Kontestan Dangdut KDI Asal Sinjai, Lolos 20 Besar Kontes KDI 2018

oleh
Janwar KDI - Sinjai
Janwar KDI - Sinjai lolos 20 besar KDI 2018

Sinjai, suaralidik.com – Kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dari Kabupaten Sinjai Janwar berhasil lolos masuk 20 besar kontes KDI 2018 pada Gwrbang KDI 2018 episode ketiga, Kamis (26/7/18).

Janwar yang tampil sebagai kontestan kedua berhasil memukau seluruh juri dan penonton yang hadir di studio MNCTV dengan membawakan lagu berjudul Mahal ciptaan Meggy Z.

Seperti diketahui sebelumnya, enam kontestan yang tampil hanya dua kontestan yang berhak lolos di setiap episodenya untuk menuju ke 20 besar Kontes KDI 2018.

Duel pertama dibuka oleh Nida asal Tanjung Balai dan Janwar asal Sinjai. Lewat hasil vote tertinggi dan likes terbanyak, Janwar berhasil unggul dengan persentase 64 persen.

Memasuki babak akhir, Janwar (Sinjai), Sherly (Sampang), dan Amel (Cianjur) bersaing untuk memperebutkan dua tempat untuk lolos ke Kontes KDI.

Para juri memberikan tantangan bernyanyi kepada ketiga kontestan. Janwar mendapatkan vote dan likes terbanyak yakni 51 persen dan disusul oleh Sherly yang dipilih oleh juri jugaberhasil melaju ke babak 20 besar.

“Terima kasih kepada dewan juri atas kesempatan ini dan seluruh masyarakat Sinjai yang memberikan dukungan dan doanya,” kata Janwar. (***AaNd)