Koramil Bolang Itang Amankan Mobil Pengangkut Zianida dan Carbon

oleh -
Mobil open cup dari Gorontalo diamankan Koramil Bolang Itang Barat karena mengangkut Zianida

BOLMONG, Suaralidik.Com – Sebuah mobil nomor polisi DM 9193 BB bermuatan  zat  berbahaya, Zianida  dan Carbon  berhasil diamankan Koramil  dan Polsek Bolang Itang Barat, (13/12/2019). Setelah diperiksa ternyata  memuat 10 Dos karbon dan Cianida  20 kis. Barang berbahaya  itu dari Gorontalo dan akan disuplay ke Kotamobagu.

Keterangan sopir yang membawa barang tersebut sopir Unu (42) asal Gorontalo, dirinya  menerangkan  bahwa dia  hanya di telpon oleh Ko Apandi  pemilik barang karbon dan Zianida. Barang tersebut akan diantar ke kotamobagu ke Jimmy.

Menurut Kasat Narkoba Polres Kotamobagu  Iptu Noldi Rimporok, kita tidak bisa menahan karena kendaraan serta barang buktinya dilengkapi dengan surat dan dokumennya. Pemilik barang Cia Nida (CN ) dan Karbon salah satu pengusaha dari Kota Gorontalo.Ko.Apandi mengatakan.ini cuma gara-gara persaingan usaha ada yang usahanya sama takut disaingi sehingga mau mempersulid kami sementara dokumen dari barang-barang tersebut lengkap dengan dokumen yang ada.ungkap Ko.Pandi.(***AO)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60