Korban Angin Puting Beliung Di Desa Padang Terima Bantuan Dari Camat Gantarang Bulukumba

oleh
Desa Padang
Penyerahan bantuan kepada warga korban bencana angin puting beliung di dusun Bonto bulaeng,desa Padang,Kec.Gantarang kabupaten Bulukumba,Selasa 07/02/2017

Lidik Bulukumba – Cuaca buruk yang melanda wilayah kabupaten Bulukumba sejak beberapa hari terakhir masih berlangsung hingga hari ini (07/02/2017),dimana curah hujan dengan densitas tinggi yang disertai dengan tiupan angin kencang hingga serangan angin puting beliung.

Desa Padang
Penyerahan bantuan kepada warga korban bencana angin puting beliung di dusun Bonto bulaeng,desa Padang,Kec.Gantarang kabupaten Bulukumba,Selasa 07/02/2017

Badai angin puting beliung yang sempat menyerang rumah warga di Dusun Bonto Bulaeng,Desa Padang Kec.Gantarang Kab.Bulukumba,yang merusak beberapa rumah warga dan merobohkan beberapa pepohonan mendapat perhatian dari beberapa kalangan.

Ikut prihatin dengan kondisi beberapa rumah warga yang mengalami kerusakan akibat cuaca buruk ini,Camat Gantarang DRS ANDI ARI ARIANTO AS,beserta Ibu ketua Tim pengerak Kec.Gantarang Ibu ANDI IRA RAHMI,Sos bersama Wakapolsek Gantarang AKP Umar Siatta S.Sos datang langsung mengunjungi lokasi kejadian.

Camat Gantarang beserta rombongan lainnya tiba dirumah warga korban dan disambut langsung oleh Kepala Desa Padang Andi Rukman djabbar spdi yang didampingi oleh Bahbimkantibmas Desa Padang yaitu Bripka Sukiman sudi bersama warga lainnya.

desa padang gantarang
Foto: Penyerahan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di desa padang,Kec gantarang,Kab Bulukumba

Dalam kunjungan peduli korban bencana alam selasa 07/02/2017 sekitar pukul 11:15 Wita,Andi Ari menyampaikan rasa dukanya kepada warga yang mengalami musibah ini,Andi Ari berharap agar senantiasa selalu berdoa dan bersabar atas ujian yang datang dari Tuhan.

“Ini adalah ujian dari Allah SWT,mari kita senantiasa selalu berdoa dan tetap bersabar atau musibah yang sudah menimpa saudara-saudara kita ini”tuturnya.selasa 07/02/2017

Camat Gantarang beserta Ibu ketua Tim pengerak Kec Gantarang Bulukumba yang didampingi oleh Wakapolsek Gantarang dalam kunjungan ini juga menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana alam berupa Beras,gula pasir,susu kaleng,Kopi kapal api,Mie Instant dan lain-lain.

Warga korban angin puting beliung yang menerima bantuan dari pemerintah kec.Gantarang diantaranya Hare binti karim (45),Hasna binti Subuh (38),Safwan bin sappe (32),Sude bin h.Damang (35).

Hasil pantauan suaralidik.com,Andi Rukman Djabbar,spdi selaku Kepala Desa Padang Kec.Gantarang mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kec.Gantarang dan Polsek Gantarang yang sudah memberikan perhatian dan bantuan kepada warganya. (DRWS/BCHT)