Korban Angin Puting Beliung Terima Bantuan Dari Dinas Sosial

oleh -1 views

Pinrang, Suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Sosial (Dinsos) Pinrang menyalurkan bantuan untuk korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Lanrisang.
Bantuan tersebut diserahkan kepada korban di Aula kantor Kecamatan Lanrisang Rabu (16/10/2019).

Berdasarkan informasi yang diterima Suaralidik.com, bantuan sebanyak satu mobil pick up tersebut diantarkan langsung oleh tim Dinsos Kabupaten Pinrang.
Tim dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Buah Tang, S.Sos dan di dampingngi Kasi Perlindungan Sosial Korban Sosial Hj. Darna.

Penyerahan bantuan kepada Kasi Kesra Kecamatan Lanrisang Rasnawati di dampingi oleh TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) A. Irwan Hamid yang selanjutnya diserahkan kepada 9 KK korban bencana angin puting beliung yang disaksikan Babinkamtibmas Pospol Sub Sektor Lanrisang Aiptu Zainal.

Kasi Kesra Kecamatan Lanrisang mengatakan ,semoga warga yang terkena musibah di berikan kesabaran dan ketabahan,ia harapkan, warga selalu bersyukur atas bantuan yang di berikan.
” Saya berharap, bantuan yang diberikan jangan dinilai dari besar kecilnya. Akan tetapi, yang dinilai adalah rasa sosial dan simpatinya. Kemudian saya juga menhimbau kepada warga,agar selalu waspada apabila terjadi hujan disertai angin kencang.” ungkap Rasmawati. (MLP)