Korban Kebakaran di Pasar Serasi Minta Kemudahan BRI Kotamobagu

oleh -316 views
Salah satu ruko di pasar serasi Kotamobagu yang terbakar

KOTAMOBAGU, Suaralidik.Com – Salah satu nasabah menyorot BRI Kitamobagu apakah milik swasta atau BUMN.

Pasalnya, Sangat di sayangkan Bank BRI Kotamobagu dituding dianggap tega terhadap salah satu nasabah yang sudah kena musibah kebakaran di pasar Serasi Kotamobagu.

Namun pihak BRI seakan tidak pernah mau tau apa yang terjadi pada nasabahnya. Padahal nasabah tersebut sudah kena musibah kebakaran pada pasar serasi kotamobagu.

Sementara yang menjadi penjamin untuk pembayaran pada pihak Bank adalah salah satu tempat usahanya yang telah terbakar.

Namun pihak bank BRI tidak mau tau apa yang dialami oleh nasabahnya.yang enggan mau mempublikasikan  namanya.

Ketua LPK-RI.Bolmong Raya, Erwin Hatam.

Sementara pihak Bank BRI Serasi yang berkantor di kelurahan Mogolaing yang di ketuai oleh Nyoman ketika di kunjungi oleh awak media ini mengatakan sudah memberikan permohonan untuk garansi pembayaran utang pada pihak Dirut yang ada di cabang Kotamobagu.

“Hanya saja tidak bisa ditoleransi,”ungkap pimpinan Bank BRI Serasi kotamobagu Nyoman.

Persoalan tersebut ditanggapi oleh pihak Lembaga Perlindungan Kunsumen (LPK-RI) wilayah Bolmong yang di ketuai oleh Erwin Hatam.

Dia mengatakan kiranya pihak Bank itu harus logowo terhadap nasabahnya kan sudah jelas nasabahnya mendapat musibah masah pihak bank tidak ada toleransi terhadap nasabahnya sementara Bank BRI itu adalah Milik Negara pembiayaanya di biayai oleh Negara dan itu adalah  BUMN kalau memang pihak pincab BRI cabang kotamobagu tidak memperhatikan apa yang menjadi hak para nasabah mending ganti saja kacabnya BRI nya.demikian yang di katakan Erwin.(***AO)