Korban Tabrak Lari,Siswa SMP Negeri 75 Makassar Tewas Di Tempat

oleh
korban tabrak lari
Korban tabrak lari di jln AP.Pettarani makassar,kamis 26/01/2017

Lidik makassar – Wahyudi Siswa SMP Negeri 75 Makassar kelas 7C beralamat di Jalan Muh Jufri 9 makassar ,menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil yang melintas di jln Andi pangeran pettarani kota makassar.

korban tabrak lari
Korban tabrak lari di jln AP.Pettarani makassar,kamis 26/01/2017

Wahyudi yang juga dikenal  sebagai Anak Remaja mesjid di tempat tinggalnya di jalan Muh Jufri, tiap hari jum’at biasanya bertindak sebagai pembawa kotak amal di MASJID DARUL IKHLAS meninggal di tempat setelah digilas oleh mobil pada hari kamis 26/01/2017.

Korban mengalami Kecelakaan lalulintas Jalan AP Pettarani Makassar Depan SPBU samping hotel amaris yang berujung maut itu terjadi setelah motor korban terjatuh dan dirinya pun langsung di gilas oleh kendaraan yang melintas.

Korban mengalami pendarahan pada bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah hingga menghembuskan bafas terakhir di lokasi kejadian.

Posisi dia tadi di samping mobil, setir motornya disambar sama itu mobil trus dia jatuh dan di injak sama itu mobil, sempat brnafas sbntar tadi mas pas di tolong sama orang lewat” tutur pengguna jalan yang berada dilokasi kejadian.

Mobil yang menabrak korban berhasil melarikan diri dan sememntara dalam pengejaran warga dan pengendara yang melihat kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan saat ini jenazah korban sudah berada di Rumah Duka. (ASL/BCHT)