Korbannya Berteriak, Pelaku Jambret Ini Tewas Dihajar Massa Di Kab. Gowa

oleh
pelaku jambet di kabupaten Gowa yang tewas di Amuk Massa

Lidik Gowa – Siang tadi kembali terjadi aksi jambret tepatnya di jalan Poros Danau Mawang Kel. Mawang Kec. Somba Opu Kab. Gowa, palaku jambret di ketahui berjumlah dua orang, namun satu di antaranya berhasil kabur, sedangkan satu orang berhasil di tangkap hingga terjadi aksi massa yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia, Jumat (24/02/2017)

pelaku jambet di kabupaten Gowa yang tewas di Amuk Massa

Korban tindak pidana pencirian dengan kekerasan (Curas) atau biasa kita kenal Jambret yakni seorang perempuan bernama Yulita Gustin Token (21) warga Komplek PKG, Jln Meranti no 12 kel. Romanglompoa, kec. Bontomarannu, Kab. Gowa.

Informasi yang di himpun suaralidik.com Kejadian berawal sekitar pukul 11:00 Wita, yakni korban menuju ketempat kerjanya di kota Makassar, Namun saat perjalanan korban melintasi jalan poros danau mawang.

Saat kejadian itu, tiba-tiba korban di hampiri oleh 2 orang pelaku dengan menggunakan motor jenis Honda Beat dengan plat DD 5009 XY ( plat putih ) dan langsung menarik tas korban yang di selempang dibadannya itu.

Dengan spontan korban langsung berteriak jambret. saat itu juga kebetulan ada soorang Pengendara motor trail yang lewat, Hingga pada akhirnya terjadi saling kejar menuju arah Kampus 2 UIN Samata. Namun setibanya di jalan poros Pattallassang pelaku terjatuh akibat banyak nya jalan yang berlubang. hingga pada akhirnya terjadi aksi amuk Massa sampai pelaku dalam kedaan sekarat.

Taklama kemudian, Setelah terjadi aksi Massa pelaku di evakusasi ke puskesmas terdekat yakni puskesmas bontomarannu guna mendapatkan perawatan medis akibat luka memar di sekujur tubuhnya , Hingga Pada Akhirnya pelaku menghembuskan Nafas Terakhirnya Akibat dari perbuatan tersebut

Sejumlah barang bukti di amankan, sementara rekan pelaku masih dalam pengejaran polsek Bomar

Editor : Adhe