Setelah JKMM Pajukukang, Kini Giliran Korcam Bissappu Yang Salurkan Bantuan Ke Kaum Dhuafa

oleh
jkmm bissappu
Gambar - Ketua Korcam JKMM Bissappu Sukma,S.Pd didampingi oleh Kordes JKMM Muh. Yusuf saat menyerahkan bantuan ke salah satu kaum duhafa di wilayah kecamatan Bissappu, Senin (4/6/2018)

Bantaeng, suaralidik.com – Setelah Penyaluran dilakukan oleh Korcam JKMM Pajukukang, kini giliran Korcam Bissappu menyalurkan Bantuan Bahan Makanan terhadap Warga Dhuafa yang menjadi sasaran JKMM Kabupaten Bantaeng.

Baca juga: Korcam JKMM Pajukukang Bantaeng Salurkan Bantuan Kepada Warga Miskin

Penyaluran Bantuan terhadap Warga Dhuafa, dilakukan langsung oleh Korcam JKMM Bissappu, Sukma,S.Pd didampingi oleh Kordes JKMM Muh. Yusuf hari ini Senin 04 Juni 2018.

Menurut Korcam JKMM Bissappu, Sukma, S.Pd “Ucapan terima kasihku kepada Para Donatur JKMM, berkat beliau kami bisa memberikan Bantuan Terhadap warga Dhuafa yang ada di wilayah Kecamatan Bissappu, dan alhmdulillah warga sasaran JKMM juga sangat bahagia dan tidak henti hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas adanya Bantuan yang dia dapatkan hari ini”, Ucapnya

Sementara Kordes JKMM Muh Yusuf mengatakan”, Sasaran JKMM yang di bantu hari ini adalah warga Miskin yang selama ini tidak sempat mendapatkan Bantuan dari Pihak Pemerintah Setempat, Dan berkat adanya JKMM akhirnya warga ini juga bisa mendapatkan Bantuan yang membuat dirinya sangat bahagia”. Ucapnya (***RSD/BCHT)