Kordinator Barisan Muda RMS Kab. Bantaeng Lakukan Sosialisasi Ke Rumah warga

oleh
Relawan RMS kab Bantaeng saat Menempel Stiker RMS ke Rumah Warga

Lidik Bantaeng – Barisan muda H. RUSDI MASSE (RMS) tak pernah patah semangat melakukan sosialisasi Rusdi Masse selalu ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi-Selatan.

 

Relawan RMS kab Bantaeng saat Menempel Stiker RMS ke Rumah Warga

Hal itu terlihat saat pengenalan konsolidasi stiker RMS kerumah warga di berbagai daerah di kabupaten bantaeng, antarah lain kecamatan eremerasa, kecamatan tompobulu dan kecamatan pajukukan. jumat (03-02-2017).

Tim kordinator kabupaten Bantaeng Andi Saat Bertemu Biro SuaraLidik Bantaeng mengatakan, dengan adanya pengenalan stiker RMS ini kemasyarakat kabupaten Bantaeng bisa megenal raup wajah H. Rusdi masse.

Menurutnya, meskipun hanya sekedara potoh terbentang di rumah warga setidaknya masyarakat bisa melihat bahwasanya inilah salah satu calon pemimping yang mampu membawa masyarakat Sulawesi-Selatan

Kita bisa melihat Kabupaten Sidrab yang di pimpinnya, Kab. Sidrap jauh lebih baik dari pemimpin sebelumnya, terutama dari segi ekonomi.”

alhamdulillah masyarakat Bantaeng merespong baik terkait stiker yang ditempel di rumah warga di wilayah kabupaten bantaeng.Tambah Andi

Dia juga menambahkan semoga dengan adanya stiker yang di pasang di rumah warga, masyarakat melihat positif dengan tujuan pengenalan partai nasdem dan H.rusdi masse selaku ketua DPW sul-sel .

Sementara Salah satu warga kecamatan Eremerasa Haroddin mengatakan “kami membutuhkan calon pemimpin yang mampu membawa masyarakat menjadi lebih aktif dari segih perekonomian.

karena masyarakat juga butuh kesejahteraan baik di pelosok pedesaan serta pembagunan yg merata di wilaya Pesesaan dan perkotaan.”Tutupnya

Editor : Adhe