Korslet AC, Ruangan Bag Sumda Polres Selayar Terbakar Rabu Dini Hari

oleh
Polres Selayar
Mobil Operasional Sat Binmas juga ikut terbakar

SELAYAR, SUARALIDIK.com – Kantor Polres Kepulauan Selayar, Polda Sulsel, terbakar, Rabu (18/10/2017) sekitar Pukul 04.30 Wita dini hari tadi.

Polres Selayar terbakar
Puing-puing Kebakaran ruangan Bag Sumda Polres Selayar yang terbakar, Rabu (18 /10/17) dini hari

Kebakaran ini menghanguskan Kantor Bag Sumda, Sat Binmas dan Ruang SPKT Polres Kep. Selayar Jln. R. Wolter Monginsidi No. 2 Benteng.

Informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut pertama kali dilihat oleh piket SPKT Bripka Ihwan yang mana kebakaran terjadi bermula dari salah satu ruangan di polres yaitu ruang Bag Sumda, Ruang Sat Binmas dan api menjalar sampai ke ruangan SPKT dan 1 Unit Mobil Operasional Sat Binmas juga ikut terbakar.

Polres Selayar
Mobil Operasional Sat Binmas juga ikut terbakar

Dalam kebakaran tidak ada korban jiwa dan penyebab asal api belum diketahui sampai saat ini. Pada Pukul 05.40 Wita api berhasil dipadamkan dengan menurunkan 3 armada pemadam kebakaran dibantu masyarakat setempat.

Dari penyampaian Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani melalui WhatsApp,, Satuan Reskrim telah melakukan identifikasi dan memasang garis polisi (Police Line) dan meminta bantuan tim olah ke Labfor Polda Sulsel.

Dugaan sementara titik api bermula dari korsliting listrik dari AC di Ruang Bag Sumda. Gudang senjata dan amunisi berhasil di amankan,” ucap Dicky. (a2 )