Kowdong !!! Saksikan Karnaval 17 Agustus, Motor Warga Balangriri Digasak Maling

oleh
Ilustrasi Maling Motor
Ilustrasi Maling Motor

 

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Kasus Pencurian terjadi di Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Rabu ( 17/8/2016) sekitar pukul 11.30 Wita. Sepeda motor bernopol DD 5508 VN milik Muh.Asdar Bin Baco (48) warga Balangriri Desa Bonto Minasa yang diparkir di depan rumah salah seorang warga . Pelaku berhasil membawa kabur motor berjenis matik dengan memanfaatkan kelengahan warga.

Musibah bermula sewaktu korban Asdar bermaksud menyaksikan karnaval Barisan dalam perayaan HUT RI, dimana saat itu, kelompok barisan sudah mulai berlangsung dan warga berjubel menyaksikannya. Sepeda motor Mio miliknya tersebut di parkir di pinggir jalan dan tertutup gerbang milik si pemilik rumah sehingga Asdar tidak bisa mengawasinya setiap saat.

Saya sdang menyaksikan lomba gerak jalan, Pak, tiba tiba sepintas saya mendengar suara motor yang mirip motor saya yang sudah dimodifikasi knalpotnya di hidupkan, saya langsung menyusup diantara kerumunan warga, namun sampai di lokasi motor saya parkir, motor tersebut sudah tidak ada, saya berusaha mengejar namun tidak berhasil ” ujar Asdar yang mengaku motornya menggunakan kunci bebas.

Asdar tidak mengetahui persis ciri-ciri pelaku, seingatnya pelaku seorang pemuda bercelana pendek dan tanpa mengunakan helm.

Petugas Polsek Bulukumpa yang menerima laporan tidak berapa lama tiba dilokasi dan melakukan penyisiran berhubung di sekitar lokasi masih ramai warga yang menyaksikan karnaval dan melakukan olah TKP.

Penulis/ Editor : Andi Awal- SuaraLidik


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama