banner 728x250

banner 728x250

KPU Pohuwato Terima Dokumen Perbaikan Syarat Dukungan Jalur Perseorangan

  • Bagikan
KPU Pohuwato
Foto : Ketua KPU Pohuwato, Rinto Ali saat menerima dokumen perbaikan syarat dukungan dari salah satu Bakal Calon, Minggu (26/07),(foto Itimewa).

POHUWATO, Suaralidik.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato kembali menerima perbaikan Dokumen syarat dukungan jalur peseorangan oleh tim Bapaslon Hamdi Alamri – Zairin TD. Maksud, di aula KPU Pohuwato Minggu, 26/07/2020

Terkonfirmasi, dari ketiga bapaslon, barulah tim Hamdi Alamri – Zairin TD. Maksud yang telah menyerahkan perbaikan minimal dukungan ke KPU.

banner 728x250

Kedua pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) jalur perseorangan lainnya seperti pasangan Ibrahim Bouty – Miswar Yunus, dan Amin Haras – Zunaid Hasan, hingga saat ini belum mengembalikan perbaikan dokumen minimal dukungan.

Oleh KPU memberikan batasan waktu perbaikan di tanggal 25 hingga 27 juli. Untuk selanjutnya verifikasi faktual sampai dengan tanggal 16 agustus.

Diketahui, Rekapitulasi Dukungan Verifikasi Faktual Bakal Calon Perseorangan yang belum memenuhi minimal dukungan kemarin adalah sebagai berikut : 

– Hamdi Alamri – Zairin TD. Maksud, (9.083).

– Ibrahim Bouty – Miswar Yunus, (7.803).

– Amin Haras – Zunaid Hasan, (4.993).(Hitler)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *