KPU Sidrap Menggelar TOT

oleh
TOT yang dilaksanakan oleh KPU.

Sidrap , Suaralidik.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap, menggelar Training of Trainer (TOT) terhadap 25 orang Relawan Demokrasi Kabupaten Sidrap dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2018 bertempat di Aula Kantor Sekretariat KPU Kabupaten Sidrap 16 April 2018.

TOT yang dilaksanakan oleh KPU.

Kegiatan tersebut diawali dengan Pre Test yang dibawakan oleh fasilitator (panitia). Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Anggota KPU Kabupaten Sidrap yakni Alimuddin Baharuddin, Abd. Harris, Mansyur, dan Muslimin.

Training of Trainer (TOT) terhadap 25 orang Relawan Demokrasi Kabupaten Sidrap dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2018 bertempat di Aula Kantor Sekretariat KPU Kabupaten Sidrap.

Dalam proses pelaksanaannya, Relawan Demokrasi ini dikelompokkan sesuai segmentasinya dan diarahkan untuk melakukan diskusi kelompok untuk membahas jadwal dan agenda sosialisasi dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar mau datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 untuk menggunakan hak pilihnya, memilih Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, serta memilih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Tahun 2018.

Komisioner KPU saat memberi penjelasan.

Satry Polang Yang Ditemui di Aula KPU Sidrap, Mengatakan Tim Relasi Sudah Menyusun Program Jadi Secepatnya Kami Turun Kelapangan , Sementara kami Kordinasi Dengan Pihak KPU Sidrap Sebelum Turun Ke masyarakat,Ungkap ketua Relawan Demokrasi KPU Sidrap.

Satry menambahkan Semoga kegiatan ini bisa bersinergi dgn para relawan Demokrasi serta semua elemen masyarakat agar nantinya sosialisasi berjalan lancar dan diterima baik oleh masyarakat.(WR/AD).