KPU Takalar Gelar Sosialisasi Teknis Pencalonan Pilkada 2017

oleh

Aula Pertemuan KPU Takalar

Suaralidik.com,Takalar- Perhelatan pesta demokrasi di Kabupaten Takalar semakin dekat, tahapan demi tahapan sudah mulai dilakukan dan penyelenggara pesta demokrasi 2017 di Takalar ini sebelum memasuki fase pendaftaran telah melakukan sosialisasi pencalonan pemilihan bupati dan wakik bupati takalar tahun 2017 yang dilaksanakan di aula pertemuan KPU Takalar (25/08/2016).

Kegiatan yang dihadiri pengurus partai politik terbilang sangat antusias menyimak penjelasan anggota KPU Takalar dan ditambah lagi hadirnya Faisal Amir Anggota KPU Provinsi Sulsel yang juga adalah mantan ketua KPU Takalar. Peserta dalam sosialisasi ini dihadiri dari beberapa anggota PPK se kabupaten Takalar, ketua MUI Takalar, Ketua KNPI Takalar,dan Ketua LSM Lidik Takalar.

Kabupaten Takalar memiliki catatan bagus dalam hal tingkat partisipasi pemilih yang sangat tinggi dan relatif aman dalam melaksanakan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati sebelumnya,tutur Faisal Amir dalam penyampaiannya saat memberikan pengantar di kegiatan sosialisasi tersebut.

 

Penulis : Rey Seeker

Editor  : Kemal


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama