Kritisi Sejumlah Kasus, Ini yang Akan Ditempuh Lidik Pro DPD Bulukumba

oleh -
DPD Lidik Pro Matangkan Rencana Aksi

BULUKUMBA. Suaralidik.Com – Beberapa pengurus Lidik Pro kader 10 kecamatan hadir di sekertariat DPD Lidik Pro Bulukumba jln. Cendana lrg. 5 no 8 kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Kab. Bulukumba pada malam rabu.

Bulukumba Suaralidik.com
Rabu 2019/07/10 Berkumpulnya 10 pengurus kecamatan Lidik Pro terkait akan mengatur aksi unjuk rasa depan BNI Bulukumba dan depan Polres Bulukumba terkait beberapa hal persoalan. dalam rapat inti pengurus DPD yang digelar pada malam rabu rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BINPRO sekaligus ketua DPD Bulukumba yang dimana akan mengkaji beberapa persoalan yang akan diangkat oleh pengurus kecamatan.

Dari hasil rapat yang telah disepakati ketua badan 7 Syamsir halik mengungkapkan dimana kasus yang menyangkut persoalan di Bank BNI bulukumba akan didahulukan karena hal ini sangat penting untuk ditindaki karena pengadu/pelapor ditakutkan jangan sampai putus asa yang bisa membuat dirinya sakit psikolog karena perbandingan dengan kasus yang telah ada sebelumnya, diindikasikan pihak bank BNI pusat jakarta ada kongkalikong antara perusahaan berjangka yang dimana pelapor terjadi penipuan terhadap dirinya, hal ini saya katakan selaku ketua badan 7 karena meneliti perkataan staf bank pada saat dilakukan klarifikasi dikantor Bank BNI bulukumba.

Adapun jadwal demo depan Polres Bulukumba ditunda dulu karena komunikasi antara pihak Polres Bulukumba masih berjalan baik dalam tahapan.

Ungkap ketua BINPRO (Badan Investigasi Nasional Lidik Pro) DPN Harianto Syam bahwa dalam rapat inti ini selain merapatkan jadwal aksi depan Bank BNI Bulukumba.(***Riswan)