banner 728x250

KSU Kencana Bahari Bulukumba Sukses Menggelar Rapat Anggota Luar Biasa, Ini Hasilnya

  • Bagikan
Rapat Anggota Luar biasa KSU Kencana Bahari
Pendantangan hasil rapat anggota luar biasa KSU Kencana Bahari

Bulukumba, suaralidik.com – Koperasi Serba Usaha (KSU) Kencana Bahari sukses menggelar rapat anggota luar biasa yang dilangsungkan di gedung serba guna Rumah Makan Bersama (RMB) jalan Nenas Kota Makassar, Kamis (8/4/2021) siang.

Rapat anggota yang dihadiri pengurus dan anggota beserta dewan pengawas dihadiri langsung Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Taufik, SH, M.H, perwakilan dari Dinas Perikanan dan kelautan serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bulukumba.

banner 728x250

Pantauan langsung media, dalam rapat itu terjadi pergantian pengurus dan dewan pengawas.

Informasi yang dihimpun, Muh Darwis K terpilih sebagai Ketua KSU Kencana Bahari, Faisal ST sebagai Sekretaris dan Hj.Naila Suyuti S.Sos, MM untuk periode 2021 – 2025.

Foto bersama, Pengurus dan Dewan Pengawas KSU Kencana Bahari

Dalam daftar list, Ketua Dewan Pengawas KSU Kencana Bahari yang terpilih adalah H. Arifuddin SE. M.Si, A. Syahrul Patiq dan Bachtiar Muslimin.

Dalam sambutan Taufik, SH, M.H, pihaknya mengapresiasi langkah KSU Kencana Bahari dalam merevitalisasi sekaligus menyusun program kerja agar Kencana Bahari bisa segera bangkit dan beroperasi kembali.

“Saya mengapresiasi langkah KSU Kencana Bahari yang mampu merevitalisasi KSU dalam rangka mewujudkan kesejahteraan anggotanya sekaligus mendongkrat ekonomi kerakyatan di Bulukumba terkhusus kepada nelayan,” sambut dan apresiasi Taufik.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pengawas H. Arifuddin SE. M.Si menuturkan harapan-harapannya terhadap KSU Kencana Bahari di Bulukumba.

” Insya Allah, selain pengawasan, Kami juga akan berkontribusi besar dalam KSU ini. baik dalam kegiatan Usaha maupun kegiatan sosial dengan memberdayakan kapasitas pengurus dan kebersamaan anggota,” harap dan janji H. Arifuddin.

Menurutnya, Koperasi mampu menjadi wadah mewujudkan kesejahteraan anggota dengan program kerja yang terarah dan berkelanjutan. (BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *