KTI Balla Paleha Gelar “Parade Senia” Tampilkan Kreatifitas Musikalisasi Puisi Dan Akuistik

oleh
Foto : Gelaran "Parade Senia" oleh KTI Balla Paleha

Bulukumba, Suaralidik.com, – Karang Taruna Indonesia Balla Paleha yang beralamat di Desa Balleangin Kecamatan Ujung Loe,hari ini sabtu,24/3/2018 menghelat acara yang di pusatkan di gedung masyarakat Balleangin.

Dengan tema  Parade Senja ( a night at a village ) dengan menampilkan kreatifitas musikalisasi puisi dan akuistik, kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah Tokoh-tokoh Masyarakat.

Beberapa Tokoh yang hadir diantaranya, Kepala Desa Balleangin Muh. Syahrir, perwakilan dari pemerintah Kecamatan Ujung Loe,dan para tokoh masyarakat Desa balleangin dan Tokoh Masyarakat desa tetangga, turut  hadir Ketua Komisi B DPRD Bulukumba, Lukman, S.Pt, Wakil Ketua DPRD Bulukumba yang sekaligus Wakil Ketua 1 Karang Taruna Bulukumba, A.Zulkarnain Pangki, SE, Pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam hal ini Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto.

Ketua Karang Taruna Balla Paleha, Indra Hidayat  saat didaulat menyampaikan sepatah kata mengungkapkan bahwa kegiatan ini guna membangun silaturrahmi antara para pemuda dan mengembangkan kreatifitas khususnya di bidang seni.

Berharap melalui kegiatan ini pemuda Balleangin khususnya mampu menumbuhkan industri produktif di bidang seni, apresiasi juga disampaikan kepada segenap undangan yang hadir, “Terima kasih kepada rekan – rekan yang telah bekerja sama sehingga acara ini terlaksana dengan sukses, terkhusus kepada kakanda Lukman,S.Pt yang juga adalah ketua komisi B DPRD Bulukumba atas segala konstribusi dan kepeduliannya terhadap kegiatan pemuda khususnya di balleangin, terima kasih kepada  Wakil Ketua 1 karang taruna kabupaten Bulukumba, Bapak A.Zulkarnain Pangki dan Bapak Wakil Bupati Bulukumba, atas segala motifasi dan support nya”, tuturnya.

Sementara dalam sambutannya, Wakil Ketua 1 Karang Taruna Bulukumba, A.Zulkarnain Pangki memberi sugesti kepada semua pihak  untuk membantu adik – adik Karang Taruna Balla Paleha dalam mengembangkan kreatifitas industri kreatif, kami selalu memberi dukungan dan support agar para pemuda Karang Taruna Balla Paleha mewujudkan bakat dalam kegiatan yang positif, tutur Wakil Ketua Karang Taruna yang juga adalah ketua DPD Partai PAN Bulukumba.

Mewakili Pemerintah Kabupaten, Wakil Bupati Bulukumba,  Tomy Satria Yulianto mengapresiasi kegiatan ini, semoga para pemuda di Bulukumba dapat membangun sinergitas dengan pemuda – pemuda kreatif lainnya,agar usaha industri kreatif dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di kalangan generasi muda. (gg/kemal red)