Kualitas Proyek Drainase Di Lajulo Barru DiPertanyakan

oleh
Photo : material pasir di lokasi proyek selasa 6/12/2016

Lidik Barru – Proyek Drainase atau talut yang sedang berlangsung di wilayah Lajulo kec Barru dipertanyakan oleh tim investigasi LSM LIDIK DPC Barru.

Pasalnya menurut hasil tinjuan langsung ke lokasi proyek Selasa 6/12/2016 tidak ditemukan adanya papan informasi proyek dan terkesan proyek siluman

Ketua DPC LSM LIDIK Kab Barru Jaya yang dikonfirmasi melalui telpon seluler selasa 6/12/2016 sekitar pukul 15:00 Wita menjelaskan bahwa di wilayah proyek tidak terdapat papan proyek sebagai informasi seputar proyek yang sedan dikerjakan oleh kontraktor atau dinas sehingga proyek tersebut patut dipertanyakan eksistensinya.

Photo : material pasir di lokasi proyek selasa 6/12/2016
Photo : material pasir di lokasi proyek selasa 6/12/2016

Menurut jaya selain pelaksana proyek kurang informatif juga ditemukan dilokasi proyek material berupa pasir dengan spesifikasi jauh dibawah standart yang secara automatis akan mempengaruhi kualitas proyek yang dikerjakan.Dari bahan yang digunakan sudah menjadi indikasi kualitas sebuah proyek..Jelas Jaya.

pasir yang digunakan diproyek Lajulo kec Barru bercampur tanah dan lebih dominan tanahnya daripada pasirnya,bagaimana bisa kualitas suatu bangunan kalau bahannya saja asal-asalan dan asal jadi ” lanjut jaya

Penulis : trisno