Advertizing

banner 728x250

Kubangan Bekas Proyek Stadion Mattoanging Memakan Korban, 2 Anak Tewas Tenggelam

  • Bagikan
Kubangan Bekas Proyek Stadion Mattoanging
Kubangan Bekas Proyek Stadion Mattoanging

Makassar,SuaraLidik.com – Tiga orang anak tenggelam saat bermain di kubangan bekas galian Stadion Mattoanging sedalam 4 meter, Minggu (23/05/2021).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, Muhammad Hasanuddin mengatakan, ketiganya dikabarkan mendatangi lokasi tersebut sekitar pukul 09.00 wita.

banner 728x250

Ketiga anak yang berenang diketahui bernama, Reka, Adli, Fajri. Adli dan Fajri ditemukan meninggal di lokasi tersebut, sedangkan Reka berhasil selamat setelah sempat juga tenggelam.’ujar Muh. Hasanuddin’.

Kedua mayat tersebut dibawa langsung oleh petugas Damkar kerumah korban yang beralamat di Jalan Kakatua 2 Makassar.

Lanjut Muh. Hasanuddin, kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada 3 anak tenggelam di kubangan Stadion Mattoanging sekitar pukul 11.00 wita.

Sekitar pukul 11.45 wita, kedua korban akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal.

Sementara itu, salah seorang warga di sekitar Stadion Mattoanging, Ahmad menjelaskan, biasa banyak anak-anak yang datang berenang di kubangan bekas bongkaran Stadioan Mattoanging.

Mereka tampak bermain bersama di lokasi kejadian sekitar kubangan Stadion Mattoanging, tiba-tiba ada anak yang berteriak kalau ada anak yang tenggelam. Jadi kami langsung melapor ke Damkar untuk melakukan pencairan.’ungkap Ahmad’.

Lanjut Ahmad, jika kubangan ini akibat bongkaran Stadion Mattoanging yang dilakukan Gubernur Non Aktif Nurdin Abdullah. Stadion Mattoanging ini rencananya akan dibangun kembali, akan tetapi Nurdin Abdullah keburu ditangkap oleh KPK.

Pembongkaran Stadion Mattoanging hanya dilakukan bongkaran untuk dibangun kembali oleh Gubernur Sulsel Non Aktif Nurdin Abdullah. Tapi kenapa ada galian kubangan dilokasi Stadion Mattoanging, ini yang mesti dipertanyakan, karena galian tersebut telah memakan korban.’ungkap Ahmad’.

Kami menghimbau kepada Pemerintah Provinsi Untuk segera menutup kubangan Stadion Mattoanging agar tidak ada lagi anak-anak yang menjadi korban.’tutupnya’.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *