Kukuhkan P2MA, Bupati Gorut Ingatkan Pengurus Untuk Terus Belajar

oleh -
Foto : Bupati Gorut Dr. Hi. Indra Yasin, S.H., M.H., saat melantik pengurus P2MA, Minggu (08/09).(foto dok. Humas).

GORUT, Suaralidik.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Dr. Hi. Indra Yasin, S.H., M.H., resmi melantik Pengurus Persatuan Pelajar Mahasiswa Atinggola (P2MA) periode 2019-2020, di Kelurahan Liluwo, Kota Gorontalo, Minggu 08/09/2091.

Kegiatan yang mengangkat tema “Membangun Semangat Mahasiswa dan Organisasi Demi Kemajuan Daerah dan Bangsa” dihadiri oleh pengurus lama P2MA.

Selain mengucapkan selamat, Bupati Gorut mengingatkan kepada mahasiswa utuk terus belajar dan belajar, karena tugas pengurus dan anggota P2MA tidaklah mudah.

“Generasi muda dituntut untuk lebih kritis dan profesional, sebab kalianlah yang nantinya akan meneruskan masa depan Gorut. Sehingga yang harus diutamakan saat ini alahan fokus untuk belajar dan belajar,” tegas Bupati usai pelantikan.

Indra Yasin mengungkapkan, selama ini P2MA telah banyak melahirkan kader-kader andal dan tercaya untuk bisa mengisi suatu jabatan penting di pemerintahan daerah, kecamatan maupun desa.

“Oleh sebab itu, dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan mampu memberikan dukungan moral, masukan dan kritik yang membangun bagi daerah Gorut tercinta,” ungkap Indra Yasin.

“Buatkan Program yang mampu dilaksanakan, bukan menghambat proses belajar dan kuliah kalian. Cepat selesaikan kuliah agar segera mengimplementasikan pengetahuan kalian kepada masyarakat,” sambung Indra Yasin.(TR/03).