banner 728x250

Kumpulkan Kader AMPG, Ketua BSN Partai Golkar Bulukumba Ingatkan Tugas dan Fungsi AMPG

  • Bagikan
AMPG
Ketua BSN Partai Golkar Bulukumba Bachtiar Muslimin didampingi Ketua AMPG Bulukumba Faisal saat membuka rapat koordinasi dengan pengurus AMPG,Kamis (07/10)||

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com  – Ketua PD AMPG dan Ketua BSN Partai Golongan Karya Kabupaten Bulukumba Periode 2021–2026 mengadakan konsolidasi mendadak jelang Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (07/10).

Dalam sambutannya ketua PD AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) , Faisal, ST menegaskan pentingnya solidaritas dan solider untuk menjaga progress material yang dimiliki AMPG saat ini, meskipun usia kepengurusan masih terbilang sangat muda.

banner 728x250

“Sebagai organisasi sayap di lingkungan Partai Golkar AMPG berperan sebagai kekuatan yang mampu mengkonsolidasikan seluruh potensi pemuda di dalam lingkungan partai yang ditunjukkan dengan kemampuan mengintegrasikan seluruh pemikiran, aktivitas, gerak, dan pelaksanaan program kepemudaan Partai Golkar” tuturnya.

“AMPG dituntut untuk bersifat terbuka dan tetap berorientasikan pada karya kekaryaan. Pada konteks yang lain, AMPG harus berperan sebagai pelanjut perjuangan Partai Golkar di masa depan. Itulah mengapa solidaritas dan solider sebagai sikap sama rasa sama sepenanggungan sangat dibutuhkan oleh kita semua tanpa terkecuali, karena dengan hal tersebut segala material yang dimiliki AMPG saat ini dapat dipertahankan progressnya” tambahnya.

AMPG
Pengurus AMPG Bulukumba saat mendengarkan arahan dari Ketua BSN Partai Golkar Bulukumba ||

Dalam rapat konsolidasi ini, ketua BSN Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Bachtiar Muslimin turut menjelaskan tugas dan fungsi dari AMPG yang begitu vital demi menumbuh kembangkan apa yang menjadi visi dan misi partai berlambang pohon beringin itu tersebut.

“Dalam sejarah lahirnya AMPG sebagai organisasi sayap Partai Golkar para pemikir partai ini telah sepakat menentukan 4 landasan pokok AMPG dalam merealisasikan tugasnya diantaranya:


1. Melaksanakan kebijakan yang telah ditetapkan Partai Golkar;


2. Melakukan kegiatan rekruitmen, pengkaderan, pengembangan dan penggalangan massa Partai Golkar sesuai bidang dan kelompok strategisnya;


3. Merespon kebutuhan (Need) dan kepentingan (interest) pemuda, mahasiswa dan pelajar melalui bentuk-bentuk program pengembangan minat dan bakat;

4. Mempersiapkan kader-kader pemuda Partai Golkar dalam rangka estafet kepemimpinan Partai Golkar,” jelas Bachtiar. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *