Kunjungan Lembaga Suara Gowa Dan Suara Takalar Di Sekretariat DPD LSM Lidik Pro Takalar

oleh

SUARALIDIK.COM, TAKALAR – Silaturahmi lembaga Suara Gowa dan Suara Takalar di Sekretariat DPD LSM Lidik Pro Kab.Takalar yang berlokasi di Wilayah Kec.Galesong Kab.Takalar. Pada hari Selasa, 01 Agustus 2017 kemarin sore.

Ketua DPD LSM Lidik Pro Takalar bersama anggota menyambut baik kedatangan dua lembaga dikantor sekretariat DPD Kab.Takalar. Pertemuan yang sifatnya non internal ini membahas tentang banyak hal yang berkaitan dengan keutuhan dan persatuan suatu lembaga.

Foto bersama saat Kunjungan Dua Lembaga Suara Gowa dan Suara Takalar yang berlangsung hingga malam tiba

Dalam pertemuan yang dibuka langsung oleh Ketua DPD LSM Lidik Pro Rakyat Kab.Takalar, menyampaikan bahwa, ”kami sangat menyambut baik dan apresiasi kepada Ketua Lembaga Suara Takalar dan Suara Gowa yang telah menyempatkan waktunya berkunjung ke kantor sekretariat kami”. Ungkap Aimal Situru (Ketua LSM Lidik Pro Rakyat Kab Takalar) yang didampingi Rey Seeker (Wakil Ketua DPD LSM Lidik Pro Takalar).

Foto tampak Baju Kotak (Naim Parlente-Ketua Suara Gowa) dan Pengurus DPD Lsm Lidik Pro Rakyat Takalar

Sementara itu, Ketua Suara Gowa juga menyampaikan ”Inti dari silaturahmi kami pada hari ini adalah bertujuan untuk membangun persatuan dan kerjasama antar lembaga sehingga kita bisa lebih gampang bertukar informasi dalam hal kelembagaan”. Ungkap Naim Parlente.

Foto suasana diskusi bersama di Sekretariat DPD Lsm Lidik Pro Rakyat Nusantara Kab.Takalar

Ditambahkan pula oleh Ketua Suara Takalar, Abdul Rahman, bahwa, ” kehadiran kami dalam pertemuan ini adalah membangun sinergitas/kerjasama untuk melebarkan sayap dalam mengawal pemerintahan khususnya di Kab.Takalar dan SulSel pada umumnya.

Kami berharap agar kedepan bisa lebih sering-sering mengadakan silaturrahmi seperti ini dengan lembaga lain karna tujuannya demi untuk membesarkan kekuatan dan konsolidasi antar lembaga, tutup Ibhe’ (Wakil Sekretaris LSM Lidik Pro Takalar).

Penulis: Misbah

Editor: Kemal