Kunjungan Pemkab Bantaeng Bersama Warga Dusun Palanjong Ke PLN Wil Sulselbar Tertunda Lagi

oleh
Dusun Palanjong Bantaeng
Poto Rusdi.B.S.Pd.I bersama Ibu Kabid ESDM dan Bapak Kadis Peindag Kabupaten Bantaeng

Lidik Bantaeng – Hari ini Sabtu 19 Nopember 2016, Salah seorang Tokoh Pemuda yang juga sebagai Aktivis Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA) Rusdi,B.S.Pd.I, kembali di undang oleh Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng (A. Mappatoba, S. Sos, M. Si) .

Dusun Palanjong Bantaeng
Poto Rusdi.B.S.Pd.I bersama Ibu Kabid ESDM dan Bapak Kadis Peindag Kabupaten Bantaeng

Dalam pertemuannya di ruang Sekretaris Perindag Kadis Perindag di dampingi Kabid Pertambangan dan Energi Kab. Bantaeng ( A. Sri Wiyanti, ST, M. Si ) menyampaikan permohonan maaf kepada warga Palanjong karena yang kedua kalinya Pemkab Bantaeng harus menunda kunjungan ke PLN Wilayah Sulselbar bersama tokoh masyarakat Dusun Palanjong.

Ibu A. Sri Wiyanti  Menjelaskan bahwa Penundaan Kali ini atas Permintaan Wakil Bupati Bantaeng karena harus menghadiri suatu acara di Jakarta Pada Tgl 21 Nopember 2016.Dengan Kondisi ini wakil Bupati meminta Agar Jadwal Kunjungan ke PLN Wilayah Sulselbar di pending dulu.

Ditempat yang sama Kabid Pertambangan dan Energi Kab. Bantaeng ( A. Sri Wiyanti, ST, M. Si ) Juga Menyampaikan Bahwa Kunjungan Berikutnya dijadwalkan pada Hari Jumat ( 25/11/2016).

Rusdi, B. S. Pd. I menerima alasan dan setuju dengan penundaan jadwal kunjungan tersebut dengan syarat Pihak pemerintah ( Camat Gantarangkeke ) Harus Ke dusun palanjong untuk memberikan penjelasan kepada warga guna mengihndari hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat Di konfirmasi melalui telpon, Rusdi, B. S. Pd. I Membenarkan bahwa Penundaan Jadwal kunjungan ini dipending karena Wakil Bupati Bantaeng sedang ada acara di jakarta pada tanggal 21/11/2016.

Reporter : Rsd/bcht