Kunjungi Dua Desa di Pangkep, Rektor UIM Majdah Agus Arifin Nu’mang Siap Jadikan Desa Binaan

oleh
Rektor UIM

Lidik Pangkep – Majdah mengajak masyarakat Desa Bontomanai Kabupaten Pangkep untuk selalu bersyukur, agar masyarakat tetap dilimpahkan reski berupa tanah yang subur, hasil tambak yang melimpah, dan lain sebagainya.

Rektor UIM Majdah mengajak masyarakat Desa Bontomanai Kabupaten Pangkep untuk selalu bersyukur

Hal ini diungkapkan ketika Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Agus Arifin Nu’mang mengunjungi Desa Sejahtera Mandiri (DSM) binaan Universitas Islam Makassar kerja sama Kementerian Sosial RI, Kamis (20/4/2017) di Masjid Nurul Jannah Desa Bontomanai Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Kedatangan Majdah yang juga Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sulsel bersama rombongan Universitas Islam Makassar disambut langsung Kepala Desa Bontomanai Kabupaten Pangkep, Andi Sempusia serta 500 warga Desa Bontomanai.

Kunjungan UIM disini, selain untuk bersilaturahim tentunya untuk menjalin kerja sama dan menjadikan desa ini menjadi desa binaan UIM.

Selain ada penyuluhan pertanian, Desa Binaan UIM akan kami jadikan Desa Qur’ani dan semoga Desa Bontomanai dalam mengamalkan nilai-nilai Agama, sudah sesuai dengan Alqur’an dan Sunnah. Tambahnya.

Pewarta : Andy M
Editor : Adhe