Kunjungi Kantor DPD Berkarya Bulukumba, Jadi Ajang Reuni Bagi Patabai Pabokori

oleh
Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel,HA.Patabai Pabokori melakukan kunjungan kerja ke DPD Berkarya Bulukumba, Minggu (21/5/17) siang ||SUARALIDIK.com-red2

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com— Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sulawesi Selatan, H.Andi Patabai Pabokori, Minggu (21/5/17) siang melakukan kunjungan kerja ke kantor DPD Berkarya Bulukumba di Jalan Jambu Kelurahan Loka Kabupaten Bulukumba.

Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel,HA.Patabai Pabokori melakukan kunjungan kerja ke DPD Berkarya Bulukumba, Minggu (21/5/17) siang ||SUARALIDIK.com-red2

Mantan Bupati Bulukumba 2 (dua) periode tersebut berada di Bulukumba untuk menyerahkan SK pengurus DPC se Kabupaten Bulukumba dimana DPD Berkarya Bulukumba di pimpin oleh Haji Andi Muttamar Mattotorang dan hingga saat ini telah mencapai 90 % kelengkapan administrasinya.

Kehadiran Patabai Pabokori rupanya menjadi ajang reuni tersendiri bagi beberapa pengurus Partai Berkarya Bulukumba sewaktu Patabai menjadi Bupati.

Insha Allah Partai Berkarya Bulukumba akan besar dan menjadi salah satu partai yang patut diperhitungkan oleh partai-partai yang ada di Bulukumba, saya lihat beberapa pengurus partai Berkarya ini merupakan kader senior dari partai lain namun Alhamdulillah telah bersama dengan kita di Partai Berkarya ” ucap Patabai Pabokori sambil bernostalgia dengan pengurus Partai Berkarya.

Menurut mantan Kadis Pendidikan Propinsi Sulsel ini, Bulukumba merupakan kampung halaman kedua setelah tanah kelahirannya di Bone

14 tahun lamanya saya berbakti kepada Bulukumba, sebagai Sekda dan Bupati 2 periode, saya optimis Partai Berkarya menjadi pemenang Pemilu di Bulukumba di bawah kepemimpinan Andi Muttamar ” ujarnya sambil mengenang Bulukumba. (RED2)