Kunjungi Talaud, Ketua MUI Sulut Segera SK kan pengurus MUI

oleh
Ketua MUI sulut bersama Kakan Kemenag Talaud,DanLanal Melonguane, dan tokoh agama.

TALAUD – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Utara KH.Abdul Wahab Abdul Ghafur LC kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Talaud. Minggu (29/10/17).

Ketua MUI sulut bersama Kakan Kemenag Talaud,DanLanal Melonguane, dan tokoh agama.

Kunjungan kerja Ketua MUI menghadiri pertemuan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se Kabupaten Talaud di Masjid Al-Inayah Desa Bowombaru. Acara tersebut dirangkaikan dengan membahas persiapan Musyawarah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Talaud.

Dalam pertemuan, Ketua MUI didampingi Kepala Kementerian Agama Yahya Wahidin Pasiak membahas tentang kepengurusan MUI di talaud yang akan segera di SK kan.

“Pengurus yang telah dibentuk sebelumnya yang di ketuai H.Samaun Mamudi mantan Imam Masjid As Syuhada Beo sampai saat ini belum terdaftar sampai di kepengurusan Pusat sehingga kedatangan Ketua MUI Sulut untuk mengecek langsung kepengurusan MUI di talaud”, ujar Pasiak.

Semoga dengan kehadiran Ketua MUI provinsi sulut ini, urai Pasiak bisa membawa dampak positif bagi keberlanjutan Pengurus MUI di talaud dan pengurus yang terpilih nanti bisa menjadi teladan bagi umat. (Wan Pakaya)