Kurang Dari 24 Jam, Dua Pelaku Pengeroyokan Ditangkap

oleh -

Suaralidik.com, – Makassar, Kurang dari 24 jam, satuan Reskrim Polres Pelabuhan amankan dua pelaku pengeroyokan dan penikaman di jalan Nusantara Makassar. Senin 23/12/2019

Pengeroyokan terjadi pada saat korban bersama istrinya keluar dari cafe mallibu. Tiba-tiba ke dua pelaku melihat korban, dan menemuinya sehingga terjadi pembicaraan keduanya, entah apa yang membuat pelaku Suprianto tiba-tiba langsung melakukan penikaman terhadap korban dibagian pinggang sebelah kiri sedangkan pelaku kedua Muh. Arpian memukul korban dengan pada bagian kepala dan dada.

Mendapatkan informasi bahwa adanya korban pengeroyokan dan penikaman yang dilakukan oleh dua orang pelaku.
Akhirnya anggota Reskrim Polres Pelabuhan Makassar mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan saksi.

Dari hasil keterangan saksi di TKP akhirnya anggota mengetahui identitas kedua pelaku, sehingga dilakukan pengejaran dan pelaku akhirnya didapati kedua tersangka berada pada satu rumpun tepatnya di daerah wilayah kabupaten Gowa.

Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim,SH.,S.Ik.,M.Si., didampingi Kasat Reskrim Iptu Theodorus Echeal Setiyawan, S.Ik., mengungkapkan, kurang dari 24 jam, Unit Resmob Ghost Dermaga Polres Pelabuhan berhasil menangkap Suprianto (28) dan Muh.Arpian (25), yang merupakan Pelaku Penikaman terhadap korban Nazar (42) di Jalan Tamarunang Kabupaten Gowa.

Dari hasil interogasi Pelaku Suprianto, setelah menikam Korbannya,membuang barang bukti badik di jembatan poros Tanjung Buga depan RS Siloam Makassar. Kini kedua pelaku Penganiayaan dan Penikaman di amankan di Mako Polres Pelabuhan Makassar. (RGM)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60