Advertizing

banner 728x250

Kurban 12 Ekor Sapi, Silaturrahmi Pemdes Botto dengan Masyarakat Semakin Kuat

Redaksi 1 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Kegiatan berkurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H oleh Pemerintah Desa Botto bersama dengan masyrakat, Jumat (31/7/2020)
Kegiatan berkurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H oleh Pemerintah Desa Botto bersama dengan masyrakat, Jumat (31/7/2020)

Wajo, suaralidik.com – Bersama masyarakat, Hari Raya Idul Adha 1441 H Pemerintah Desa Botto melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 12 ekor sapi.

Di lokasi pemotongan hewan kurban, tampak hadir langsung Kepala desa botto, Baso Aksan, SE, Anggota BPD, Sekertaris Desa Botto yang menjabat sebagai PLH.

banner 728x250

Pemotongan sapi dilaksanakan pada 2 tempat yaitu di Lapangan Sepak bola yang terletak di Dusun Campi , sedangkan di lokasi pesanteren yang terletak Dusun Tosewo.

PLH kepala desa Botto tersebut pun mengatakan bahwa, “Sebagai pemerintah Desa sangat bersukur melihat antusias masyarakat bergotong royong dalam pemotongan hewan kurban, supaya bisa mempererat jalinan silaturahmi antara pemerintah desa dengan masyarakat setempat, dan himbauan kpada masyarakat dan panitia agar tetap menjaga protokol kesehatan, dan saling menjaga diri agar terhindar dari covid -19, serta memperkuat hubungan dengan pemerintah, agar menjadi lebih koko dan kuat serta terjaling persatuan dan kesatuan antara masyarakat dan pemerintah Desa”, syukur Kades.

Daging kurban yang telah disembeli, dibagikan kepada masyarakat Desa Botto yang kurang mampu. Dengan harapan melalui idul Adha yang dilaksanakan pada tahun ini, akan menjadi berkah bagi Masyarakat dan Pemerintah Desa Botto.

Begitupun dengan Masyarakat setempat, mereka menaruh harapan yang sangat besar kepada pemerintah agar bisa menahkodai Desa Botto agar bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sekedar informasi bahwa Desa Botto adalah desa yang berada di kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo, dengan mayoritas mata pencarian di bagian perikanan dan kelautan , memiliki dua dusun yaitu Campi dan Tosewo.***ais

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *