Selamat ! Kurniadi Akbar Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua Umum Himpunan Aktivis Mahasiswa Di Mubes Ke-1

oleh
Ketua HAM Terpilih

Lidik Makassar – Dhedy Jalarambang (Kurniadi Akbar) terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Aktivis Mahasiswa HAM Sulawesi-Selatan periode 2017/2018 dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-I yang berlangsung di Tanjung bayang, pondok Samudra sembilan, makassar. Minggu (15/1/2017).

Dhedy Jalarambang (Kurniadi Akbar) terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Aktivis Mahasiswa HAM Sulawesi-Selatan periode 2017/2018

Seusai Penetapan Dan Hasil Musyawarah bersama , ketua umum periode sebelumnya Muhammad Ismail Radjab langsung menyerahkan berkas Mubes kepada Fomatuer Ketua Umum HAM Sul-Sel Periode 2017/2018.

Proses penetapan Ketua Umum ini merupakan keputusan bersama peserta Mubes yang telah dilaksanakan semala satu Hari dari jam 7 malam hingga Jam 10 dini hari, Ada Empat orang calon yang maju sebagai ketua Umum yakni Soeharto, Anwar Ta’le, Shira dan Dhedy Jalarambang Safwadi.

Namun, Soeharto, Anwar Ta’le dan Shira di nyatakan Gugur Oleh Presidium sidang karena tidak memenuhi kriteria Ketua Umum Akhirnya Dhedy Jalarambang terpilih secara aklamasi.

Himpunan Aktivis Mahasiswa
Himpunan Aktivis Mahasiswa HAM

Dalam Sambutannya Ketua Umum HAM sul-Sel periode sebelum nya Muhammad Ismail Radjab menggatakan, dirinya berharap kepada seluruh kader HAM untuk membantu organisasi ini dengan sepenuh hati dengan tetap menjaga solidaritas dan Hubungan emosional terbangung hingga saat ini.

Tidak ada yang kalah dan menang, kita semua harus tetap bersatu, Sudah saatnya kita bersama-sama berbenah untuk memperbaiki HAM sul-sel kedepan dengan tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan sesama kader agar HAM terus bisa bergerak dalam menyelesaikan persoalan umat”, Katanya.

Himpunan Aktivis Mahasiswa HAM Sul-Sel adalah organisasi gerakan yang di deklarasikan pada Tanggal 15 Januari 2015 di Tanjung banyang Makassar

( Adhe/bcht)