Laga Persahabatan Lanrisang FC Vs PS. Yayasan Hajji Kalla Makassar

oleh -232 views

PINRANG, SUARALIDIK.COMPertandingan persahabatan Sepak Bola tersaji di lapangan Sepak Bola Lanrisang Kabupaten Pinrang, Minggu sore (08/12/2018).

Pertandingan persahabatan ini mempertemukan Lanrisang FC sebagai tuan rumah menghadapi PS. Yayasan Hajji Kalla yang berasal dari kota Makassar.

Pada pertandingan persahabatan kali ini, kedua tim bermain imbang sama kuat di babak pertama. Namun pada babak kedua menit ke 75, tuan rumah Lanrisang FC kebobolan 1 gol dari tamunya PS. Yayasan Hajji Kalla Makassar. Gol satu satunya yang tercipta dalam pertandingan ini dicetak oleh pemain nomor punggung 10 Iccank dari PS. Yayasan Haji Kalla. Pertandingan kali ini dipimpin oleh wasit Bakhtiar.

Tim manager PS. Yayasan Hajji Kalla Makassar mengatakan kepada media Suaralidik.Com ” Pertandingan persahabatan ini kami lakukan bukan semata mata untuk kemenangan, tetapi utamanya adalah ajang silaturahmi kepada klub klub yang kami kunjungi, intinya kami mau memberi pemain pemain kami jam terbang lebih banyak untuk uji coba dengan club club sepak bola yg ada di daerah utamanya kabupaten Pinrang,” kata Prie.

” Kami akui, Lanrisang FC betul betul mempunyai pemain pemain yang mumpuni dan tangguh, kemenangan kami ini boleh dikata dewi fortuna lagi berpihak kekami,” Ungkap Prie.
“Harapannya pertandingan persahabatan ini bisa terjalin dan dilakukan secara terus menerus nantinya. Dan berharap ada pemain kita yang akan berkiprah di tingkat nasional maupun internasionl”.

Ditempat yang sama manager tim Lanrisang FC Irwan Hamid mengatakan
“Walaupun kami kalah 0 – 1 dari tim tamu, tapi kami puas dengan permainan pemain kami, dan ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi tim kami dengan kedatangan tim dari ibukota Sul Sel yaitu PS. Yayasan Hajji Kalla Makassar. Insya Allah untuk kedepannya nanti, demi kemajuan Sepak Bola di Lanrisang akan kami undang lagi tim tim besar lainnya untuk uji coba dengan tim kita”. Ungkap Manager Lanrisang FC Irwan Hamid alias Ciwang yang juga salah satu tokoh pemuda Kelurahan Lanrisang ini.. (MLP)