Lagi, Drainase Mini Bundaran Pinisi Bulukumba Telan Korban

oleh
Lagi, Mobil terparosok di drainase Bundaran Pinisi Bulukumba, Sabtu (24/06/2017) pagi.
Lagi, Mobil terparosok di drainase Bundaran Pinisi Bulukumba, Sabtu (24/06/2017) pagi.

BULUKUMBA, Suaralidik.com — Akibat pembatas yang rendah, lagi lagi saluran drainase mini Bundaran Pinisi Bulukumba memakan korban. Kali ini korbannya adalah sebuah mobil Jenis Pick Up, kembali terperosok ke dalam saluran berdiameter kerang lebih 15 cm itu, pada Sabtu (24/06/2017) pagi.

Menurut salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi, Mobil tersebut hendak menuju Pasar Tradisional Cekkeng, Bulukumba untuk mengambil sayur. Namun, saat melintasi kawasan bundaran Pinisi mobil itu malah terperosok dan tertelan pada ban bagian depan ke saluran drainase mini yang tergenang air akibat hujan.

“Kejadian sekitar jam 5:18 Wita, kita (warga) bantu angkat mobilnya,” kata Abib Anugrah, salah seorang warga di sekitar lokasi.

Sekilas terlihat, di kawasan bundaran Pinisi jika digenangi air memang tampak seperti tak ada tanda adanya drainase, karena terlihat luas pada bagian luar pasca di Renovasi. Terlebih, saat ini Area kota Bulukumba lagi di guyur hujan berintensitas sedang.

“Saya standby disini untuk kasi arahan pengendara yang lewat, apalagi ini musim mudik. Sudah banyak korbannya ini ‘Got’ drainase, kasihan kalau ada lagi korban, tidak ada yang tolong,” ujar Abib.

Seperti diketahui, Mobil Pick up tersebut bukan satu-satunya korban, sebelumnya ada beberapa mobil yang juga terperosok akibat tak melihat keberadaan drainase mini tersebut. Sayangnya melihat kondisi itu pemerintah setempat seolah cuek, hanya warga yang empati biasanya memberikan arahan atau tanda kepada pengendara yang lewat, kala kawasan tersebut tergenang air. (RED 4)