Lagi Lagi, Pencuri Handphone Ditangkap Di Teppo Pinrang

oleh -195 views

Pinrang, Suaralidik.com – Pelaku pencurian dengan pemberatan berhasil di tangkap oleh Tim Crime Fighter Resmob Polres Pinrang didaerah Teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang pada hari Rabu pukul 09.30 wita. 20/12/2018.

Informasi yang didapatkan bahwa pelaku pencurian tersebut bernama Fani Bin Karebong yang merupakan warga Lingkungan Talabangi, Kelurahan Tonyamang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

Atas laporan warga bernama Andi Herman (35) yang melaporkan kejadian pencurian tersebut, Tim Crime Fighter Resmob Polres Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Polres Pinrang Bripka Aris, SH, segera bertindak dan mencari pelaku pencurian tersebut.

Alhasil, Fani berhasil ditangkap di Teppo Pinrang dengan sebelumnya menangkap penadah handphone yang bernama Amal di Talabangi Pinrang.

Hasil interogasi dari pihak kepolisian bahwa pelaku mengakui perbuatannya melakukan pencurian dengan pemberatan di rumah Andi Herman dengan cara memasuki rumah korban lewat pintu samping dan masuk ke kamar korban mengambil handphone merek Vivo V11 milik korban. (ISWA/RIS)