Lagi-lagi Polisi Temukan 6 Pemuda Sedang Pesta Miras di Malalayang Sulut

oleh
Pesta Miras kota manado 2018
6 pelaku pesta miras yang diamankan polsek Malalayang Sulut, Rabu (17/7)

Manado, suaralidik.com – Seakan tiada habisnya, Rabu (18/7) kembali Kepolisian Sektor (Polsek) Malalayang mengamankan 6 pemuda yang lagi pesta minuman keras (Miras) di Kelurahan Kleak Lingkungan VI Malalayang dekat Fakultas Pertanian.

Keenam pelaku masing-masing AT Alias AXL (19), Gugun (18), Fik (18), Muhamad (18), Eka (20) dan Owen (20) ditangkap polisi saat sedang melakukan patroli sekitar pukul 01:30 wita dinihari.

Dari Identitas, mereka semua pemuda asal warga Kelurahan Kleak Lingkungan VI yang ditemui sedang mengkonsumsi minuman keras captikus yang sudah dicampur dengan minuman lainnya.

Wakapolsek Malalayang IPTU Rudyanto Simanjuntak kepada media mengungkapkan kalau pelaku yang masih tergolong mudah ini sudah diamankan bersama bersama barang bukti di di Mapolsek Malalayang untuk diberikan pembinaan seputar dampak minuman keras dan lainnya.

“Keenam pemuda sendiri ditangkap sedang asik pesta miras, dengan barang bukti satu botol minuman merek captikus yang sudah di campur. Para pemuda tersebut telah diamankan di Mapolsek Malalayang untuk diadakan pembinaan,”ujar Wakapolsek Malalayang IPTU Rudyanto Simanjuntak.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Malalayang tetap terus menghimbau kepada keenam pemuda tersebut agar tetap terus menjaga ketertiban dalam lingkungan masyarakat. Jangan buat keributan, kita jaga bersama kestabilitas keamanan.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, terutama yang ada di Wilayah Kepolisian Malalayang tetap terus menjaga keamanan, kenyamanan, ketentraman di lingkungan kita masing-masing. Lingkungan kita aman pasti lingkungan kita tenang,”tutur Wakapolsek.(***Ichal)