Lagi, Pelaku Pencurian Menjadi Sasaran Amukan Massa Di Jl. Bontoduri

oleh

Lidik Makassar – Hendri alias Datuk(27) beralamat jln. Gunung Latimojong Kota Makassar berhasil diamankan setelah menjadi sasaran amukan massa karena telah kedapatan melakukan aksi pencurian terhadap Taufik (21) alamat Jln. Bontoduri VI lrg 3 kel. Pa’ baeng baeng Kec. Tamalate Makassar. Kamis, (16/02/2017)

Berawal saat Unit Opsnal Polsek Tamalate yg dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Sugiman sedang melaksanakan penyelidikan di Wilkum Polsek Tamalate tiba-tiba ada info dari warga yang menyampaikan bahwa ada pencuri yang sedang diamuk massa di jln. bontoduri VI dengan informasi tersebut unit opsnal bersama Agen piket fungsi langsung menuju ke Tkp untuk mengamankan pelaku dan barang bukti.

Selanjutnya, pelaku di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis, setelah kondisi pelaku sudah membaik kemudian di bawa ke Mapolsek Tamalate guna melakukan introgasi untuk dilakukan pengembangan.

Adapun barang bukti yg diamankan dari pelaku berupa 1 buah Laptop merk toshiba, 2 buah Handphone merk samsung.

Dan dari Hasil introgasi pelaku mengakui telah melakukan pencurian dengan pemberatan sebanyak 3 kali yakni:
1. Pada bulan oktober 2014 di jln Tabaria sudah menjalani hukuman di Rutan selama 1 thn
2. Pada bulan Desember 2015 di jln Tabaria sudah menjalani hukuman di Rutan selama 1 thn 6 bulan
3.Pada hari Kamis tgl 16 Februari 2017 di jln Bontoduri VI Kel. Pa’baeng baeng Kec.Tamalate Makassar dalam proses sidik.

Rep : Muh Ainun
Editor : Adhe