Lagi, PKK Ponkep Gorut Raih Prestasi

oleh

Bupati bersama Ibu TP PKK Gorut Ny. Reni Yasin Hiola saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang,(foto humas).

Gorontalo, Suaralidik.com – Untuk kesekian kalinya, TP PKK Kecamatan Ponelo Kepulauan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Provinsi Gorontalo meraih prestasi yang membanggakan.

Organisasi yang dipimpin oleh Ketua Ny. Dewi Rahman ini berhasil menyabet beberapa penghargaan pada kegiatan lomba dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 tingkat Kabupaten Gorut yang dilaksanakan Senin 03/12/2018 kemarin.

Dari beberapa kegiatan yang dilombakan, PKK Kecamatan Ponelo Kepulauan berhasil meraih juara 1 dan 3. Dengan prestasi ini maka Ketua TP PKK Kecamatan Ponelo Kepulauan berhasil menerima bonus dan penghargaan yang diserahkan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin yang disaksikan Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Utara, Ny. Reni Yasin Hiola.

Disela-sela peringatan HKG PKK ke 46 tingkat Kabupaten Gorontalo Utara tersebut, Ketua PKK Kecamatan Ponelo Kepulauan Ny. Dewi Rahman menyampaikan, prestasi yang diraih tentunya merupakan upaya dan kerja keras seluruh pengurus PKK Kecamatan maupun PKK Desa dalam rangka efektifitas 10 program kerja PKK dimasing-masing tingkatan.

Olehnya dengan prestasi ini maka akan lebih memicu semangat bagi seluruh pengurus PKK Kecamatan maupun desa untuk terus meningkatkan program kerja PKK disemua sektor yang ada.

Ia berharap momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Kabupaten Gorontalo Utara ke 46 tahun 2018 akan lebih meningkatkan semangat kerja bagi seluruh pengurus PKK tidak hanya di Kecamatan Ponelo Kepulauan akan tetapi lebih kepada seluruh keluarga besar PKK se Kabupaten Gorontalo Utara.(***TR/03).