Lagi, Res Narkoba Takalar Berhasil Ringkus Pengedar

oleh

SUARA LIDIK TAKALAR,- Personil polres takalar pada unit reserse narkoba lagi-lagi meringkus pengedar narkoba jenis sabu yang kali ini diwilayah polongbangkeng selatan(26/12/2016)

Saat dikonfirmasi ke salah satu anggota res narkoba polres takalar, Pelaku inisial M Bella ini merupakan pengedar cukup berkelas di takalar bahkan sebelumnya sudah dua kali pernah masuk ke penjara karena kasus pencurian motor, ungkap Bripka Adi

Penangkapan yang terjadi sore hari pada beberapa waktu lalu tanggal 22 desember 2016 di dusun tinumbu desa moncongkomba kecamatan polongbangkeng selatan kabupaten takalar.

Pelaku MB yang berprofesi seorang petani berumur 25 tahun ini cukup mengagetkan warga karena kejadiannya di sore hari dan didapati barang bukti 3 sachet paket jenis shabu di dalam kamarnya.

Setelah personil res narkoba sebelumnya ini banyak menyisir daerah galesong dan menangkap banyak pemakai maupun pengedar tiba-tiba terdengar langsung menangkap fi daerah polsel. Dan prestasi buat personil res narkoba di bawah kepemimpinan Aiptu Fahriadi dan Kapolres Takalar Akbp.Iskandar,S.ik.

Reporter : Redaksi Suara Lidik