Lagi, Sat Sabhara Polres Pangkep Bantu Warga Yang Kurang Mampu

oleh -11 views

Pangkep, Suaralidik.com – Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan dan jajarannya kembali turun ke tengah masyarakat dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Kamis 10 januari 2019, pukul 09.00 wita. 10/01/2019.

Anggota Sat Sabhara Polres Pangkep Membawa Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Jumaisa seorang janda yang berumur 49 tahun, tinggal di Kampung Kalukue Desa Tamangapa Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep. Perempuan tersebut mengalami lumpuh akibat penyakit kanker tulang yang sudah 4 tahun di deritanya, sehingga untuk keperluan sehari harinya hanya bisa mengandalkan bantuan dari warga sekitar.

Nenek Yadeng wanita yang sudah berumur 75 tahun merupakan warga Desa Kassiloe Kecamatan Labbakkang Kabupaten Pangkep. Tinggal di sebuah rumah yang kondisinya sudah rusak dan sangat tidak layak lagi untuk di tinggali. Karena umur yang sudah tua dan sudah sakit sakitan nenek Yadeng tidak bisa lagi bekerja sehingga untuk makan dan keperluan sehari harinya hanya bisa mengandalkan bantuan dari warga sekitar.

Kedua warga tersebut kondisinya sangat memperihatinkan, sehingga anggota Polres Pangkep yang di laksanakan oleh Kasat Sabhara AKP Nirwan dan jajaranya melakukan anjangsana dengan membawa sembako ke rumah dua warga tersebut.

Kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu ini merupakan program kerja dari bapak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.ik.MHK guna meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesusahan. (iwank86/sw)