Lagi,Lakalantas Siang Tadi Tewaskan Pengendara Motor di Bulukumba, Innalilahi

oleh

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Kecelakaan dengan korban jiwa kembali terjadi di Bulukumba,tepatnya di dusun Tamappalalo Desa Tamatto Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Sabtu (10/9/2016) siang tadi sekitar pukul 12.00 WITA.

Sebuah mobil pick up yang tidak diketahui identitas maupun pengemudinya langsung melarikan diri setelah menabrak pengendara sepeda motor Khaerul Akram Bin Musakkir yang berboncengan dengan Fulham Bin Jum dg Rumbu, warga Tamatto.

cc

Informasi yang dihimpun, Khaerul yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor ini melaju dari arah Kota Bulukumba berboncengan dengan Dulham.

Di perjalanan menuju Desa Tamatto tepatnya di Dusun Tamappalalo, Khaerul yang membonceng tetangganya Dulham tiba-tiba dari arah depan berpapasan dengan sebuah mobil pick up yang melaju kencang sementara jalan yang dilalui tidak terlalu luas, mobil yang melaju kencang tersebut langsung menabrak sepeda motor Khaerul yang mengakibatkan Khaerul terpental keluar dari badan jalan dan mengalami luka-luka sementara boncengannya Dulham terseret mobil yang langsung kabur dari tempat kejadian.

Dulham yang terseret mobil sejauh 5 meter tersebut mengalami pendarahan dan bersama Khaerul di larikan ke Puskesmas Palangisang, namun di tengah perjalanan Dulham menghembuskan nafas akibat pendarahan yang dialaminya, sementara Khaerul yang tidak bisa ditangani oleh tim medis Puskesmas Palangisang kini dirujuk ke Rumah Sakit di Kabupaten Bantaeng.

KBO Satlantas Polres Bulukumba IPTU Hadi Rumanto membenarkan Laka Lantas yang menyebabkan nyawa Dulham melayang.

Adapun identitas pick up beserta pengemudinya tersebut sementara dalam lidik karena di TKP siang tadi suasana sedang sepi dan pada saat kejadian Pengemudi pick up langsung kabur ” ujar IPTU Hadi Rumanto

SUARAPEMBACA : Risman

Redaksi SuaraLidik ; andi awal