Mempelai Laki-Laki Asal Bantaeng Ini Dikawal Dengan 28 Personil Anggota Banser

oleh
Pernikahan komandan banser
Pernikahan Komandan / KasatKorcab Kabupaten Bantaeng,Rabu 18/01/2017

Lidik Makassar – Tepat 18 Januari 2017 hari ini Komandan / Kasat Korcab Banser Kab Bantaeng “Mursalim” resmi melepas masa single dengan mempersunting mempelai Wanitanya di Jl. Pongtiku Makassar.

Pernikahan komandan banser
Pernikahan Komandan / KasatKorcab Kabupaten Bantaeng,Rabu 18/01/2017

Pernikahan Komandan / KasatKorcab Kabupaten Bantaeng menjadi sebuah acara yang sangat berkesan.Pasalnya pernikahan Ini dikawal langsung oleh beberapa anggota Banser layaknya pernikahan seorang prajurit TNI.

Dengan pengawalan 28 personel anggota bangser dari rumah mempelai laki-laki Desa Barua, Kec Eremeresa.Bantaeng ke rumah kediaman mempelai wanita Jalan Pongtiku Makassar , acara pernikahan berlangsung dengan sukses, Rabu (18/01/17) Dini Hari.

Menurut salah satu Anggota Banser Kabupaten Bantaeng M. Saleh , pernikahan ala Banser ini merupakan sebuah momen yang sangat penting untuk memberikan contoh kepada Banser lain agar dalam kesatuan Banser tumbuh semangat dan rasa nasionalisme pada NU dan NKRI.

“Dengan contoh pernikahan ini akan memberikan nilai positif bagi orang lain dalam lingkup NU yang masih ragu pada satuan Banser sebagai tentara NU yang solid,” kata M. Saleh

(ADHE/BCHT)