Advertizing

banner 728x250

Laksanakan ANBK, 3 SMP Numpang di SMKN 1 Ranpul

  • Bagikan
ANBK
Pelajar dari 3 Sekolah Menengah Pertama dan sederajat saat mengikuti ANBK ( Assessment Nasional Berbasis Kompetensi) di SMKN 1 Ranpul,Senin (04/10)||

KALTIM,SUARALIDIK.com – Puluhan pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Rantau Pulung (Ranpul) Kabupaten Kutai Timur mengikuti ANBK (Assessment Nasional Berbasis Kompetensi) di hari pertama Tatap Muka , Senin (04/10).

Pelaksanaan ANBK yang digelar di SMK Negeri 1 Rantau Pulung tersebut di ikuti pelajar dari SMPN 1 Ranpul, SMP Singa Gewe 2 Ranpul dan PKBM Ambalat Mulya.

banner 728x250

Kepala SMKN 1 Ranpul,Andi Asriani,S.Pd mengatakan pihaknya memberikan pelayanan pelaksanaan ANBK dikarenakan SMKN 1 Ranpul merupakan satu-satunya sekolah yang  memiliki fasilitas lengkap untuk kegiatan ANBK.

” Dari beberapa sekolah di Rantau Pulung, SMKN 1 yang memiliki fasilitas penunjang paling lengkap dan pelaksanaan ANBK pada hari pertama tatap muka ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan,” ucap Andi Asriani kepada kontributor suaralidik Kutim.

Diketahui SMPN 1  Rantau Pulung tergolong calon Sekolah Penggerak , dari 4 sekolah di kabupaten Kutai Timur, dan mengikutsertakan 90 sampling utama dan 10 cadangan yang terdiri dari kelas VIII dan Kelas VII, ujar Kepsek SMPN 1 Ranpul,H.Ikbal,S.Pd.

Sementara SMP Singa Gewe 2 Ranpul mengikutkan 2 sampling utama, dan PKBM Ambalat Mulya dengan Program Paket C 29 sampling utama dan Paket B dengan 5 sampling utama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *