Laksanakan Gerakan Bangga Jadi Guru, Inilah Kontribusi Aktif SGI 27 Pinogaluman

oleh
Gerakan Bangga Jadi Guru
Gerakan Bangga Jadi Guru

Bolmut, suaralidik.com – Gerakan Bangga Jadi Guru yang diusung oleh aktivis SGI 27 Pinogaluman pada hari Rabu, 25 Juli 2018 yang berlokasi di SDN 1 Batu Bantayo merupakan sebuah kegiatan seminar pendidikan yang ditujukan kepada guru – guru yang berada di wilayah Pinogaluman, Bolaang Mongondow Utara.

Hadir Ketua K3s beserta perangkat (Kelompok Kerja Kepala Sekolah), Kusno Desei, S.Pd yang sangat merespon dan mendukung baik kegiatan ini. Beberapa kepala sekolah juga turut diundang.

Guru AlMunawir Abd Gani selaku ketua SGI 27 Pinogaluman menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bukti nyata kontribusi aktif dalam dunia pendidikan yang dilakukan oleh aktivis untuk membuat kegiatan yang sangat bermanfaat bagi guru. Dengan tema Display kelas, hadir 105 guru yang terdiri dari guru SD dan TK ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Guru Desita Selaku Trainer Wilayah Pinogaluman menyampaikan dari sinilah guru dapat berbagi materi dan pengalaman kepada guru yang belum sempat ikut SGI. Hal ini juga berguna bagi guru aktivis sebagai pengalaman dalam memberikan materi sebagai junior trainer sgi.

Kedepan, semoga kegiatan ini dapat berlanjut untuk terus menebar kebermanfaatan bagi sesama.(***Desita)