Lakukan Patroli, Unit Perintis Polres Pangkep Amankan Satu Truk

oleh -134 views

Pangkep, Suaralidik.com – Unit Perintis Polres Pangkep yang dipimpin oleh Danru 1 Brigpol Sawir melakukan patroli di wilayah perbatasan Pangkep-Maros. Senin, 18 Maret 2019 pukul 23.00 wita.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menertibkan para supir kendaraan khususnya truk yang memarkir kendaraannya dibadan jalan serta memberikan himbauan agar selalu memasang tanda segitiga dibelakang mobil yang dikendarai.

Saat melakukan penertiban tersebut, Sat Unit Perintis Polres Pangkep memeriksa surat surat salah satu kendaraan truk yang sedang parkir dan ditemukan pelanggaran didalam kelengkapan dokumennya.

“Dalam dokumen tertera Perusahaan PT. Pertamina Patra Niaga jenis Bio solar industri dengan nomor polisi DD 8434 KD yang dikemudikan oleh Armink namun fakta yang diperoleh ternyata mobil tersebut dikemudikan atas nama Syahril dengan nama perusahaan PT. Citra Kaya Makmur Sejahtera”, ungkap Sawir.

Mengetahui adanya ketidaksesuaian data, personil Unit Perintis Polres Pangkep kemudian mengamankan truk tersebut ke Mako Pokres Pangkep untuk diproses lebih lanjut. (iwank86/sw)