Lama Tak Berjumpa, Alumni SMPN 1 Bungoro 1995-1999 Gelar Temu Kangen

oleh
Temu kangen
Reuni alumni SMP Negeri 1 Bungoro Pangkep angkatan 1995-1995, Senin (18/6/2018)

Pangkep, suaralidik.com – Ratusan alumni SMPN 1 Bungoro Pangkep angkatan 1995-1999 larut dalam nostalgia saat mengenakan seragam putih-biru, dalam gelaran temu kangen di halaman SMPN 1 Bungoro pada Senin (18/06/2018).

Baca Juga: IKA 95-99 SMP Negeri I Bungoro Pangkep akan Gelar Reuni 18 Juni 2018

Mereka semua nampak asik dan tidak malu untuk melepas rindu kawan lama semasa SMP. Berbagai rangkaian acara telah disediakan seperti pemutaran film kenangan alumni, ramah tamah alumni, pemberian cindera mata bagi sekolah dan Senam sehat bersama.

Kepala sekolah SMPN 1 Bungoro, M. Dahlan dalam sambutannya, merasa senang dapat kembali bertemu dengan mantan muridnya saat remaja dahulu. Ia juga sangat bersyukur karena seluruh alumni sekolahnya mampu menjaga tali silaturahmi dengan baik.

Senada alumni 97, Syaiful dalam kesannya, juga membagi be­berapa kenangan yang tidak bisa ia lupakan semasa SMP, ia bersama teman-temannya bahkan pernah merasakan bagaimana di hukum oleh bapak ibu guru gara gara bolos belajar.

“Saya sama teman-teman pernah bolos belajar , terus nongkrong di warung pojok yang sampai sekarang warung fenomenal itu masih kami gunakan untuk acara reuni kecil-kecilan, terus dulu kalau malam minggu saya dan teman-teman melakukan kegiatan latihan drama dan seni di ruang laboratoriun.” Terangnya ke Suaralidik.com

Ia memandang, bahwa tidak ada mantan sahabat karena sebuah persahabatan akan terus ada hingga kapan pun. “Jabatan itu ada batasnya, kalau persaudaraan dan persahabatan tidak berbatas. Pokoknya friends always be friend, inilah indahnya persahabatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Temu kangen alumni 1995-1999, Hasan side, mengaku persiapan kegiatan ini sudah di­lakukan sejak Dua bulan yang lalu. Bahkan ia dan tim-nya mentargetkan alumni sampai 500 orang, dan momen reuni ini juga sebagai momentum yang tepat untuk bersilaturahmi setelah hari raya Idul Fitri 1439 H,” paparnya. (***Syaiful)