Lantik Tiga Lembaga Struktural Kampus, Rektor UIM Tekankan Terciptanya Atmosfir Qur’ani

oleh
Rektor UIM

SUARALIDIK.COM, MAKASSAR – Rektor Universitas Islam Makassar Majdah Agus Arifin Nu’mang resmi melantik pejabat struktural dalam lingkup UIM, selain itu dalam rangka menciptakan atmosfer kampus Qur’ani, secara resmi melaunching dan melantik Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Alqur’an serta Pemuda Masjid Ash-Shahabah UIM di Auditorium KH Muhyiddin Zain. Rabu (24/5/2017)

Rektor UIMM Makassar ajdah Agus Arifin Nu’mang

Selain itu Rektor Universitas Islam Makassar yang juga inisiator utama dari Gerakan Sulsel Mengaji dan Shalawat (G-SMS) resmi melaunching gerakan G-SMS dalam lingkup UIM, dengan visi mengqur’ankan masyarakat Sulsel dan memasyaratkatkan Alqur’an untuk unit lebih kecil, maka mengqur’ankan sivitas akademika UIM.

Pada hari ini telah dilaksanakan pelantikan pejabat struktural dan UKM Alqur’an, tentunya sebagai bentuk komitmen UIM untuk menciptakan atmosfir Qur’ani.”

Kedepan seluruh komponen harus bersama-sama membangun komitmen untuk pengembangan UIM untuk lebih baik. Tambahnya.

Perlu kami sampaikan apa yang telah diraih hari ini, tak terlepas dari kepemimpinan Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali, Prof Iskandar Idy. Ungkapnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar, Prof. Iskandar Idy dalam sambutannya mengutarakan apresiasinya terhadap Rektor UIM bersama seluruh sivitas akademika UIM yang telah berupaya mengembangkan UIM.

Hari ini UIM maju, dulunya melangkah dengan satu langkah, saat ini UIM telah melangkah dengan lima langkah, tentunya tak terlepas dari peran seluruh sivitas akademika UIM.” Tambahnya.

Editot : Adhe