banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Laskar Palapa Sulsel Apresiasi pihak Kepolisian dan Wali Kota Terkait Ditiadakannya Kegiatan LGBT di Kota Makassar

Ketua Laskar Palapa Sulsel, Sukri Abbas.

Makassar, SuaraLidik.com – Organisasi Laskar Palapa Sulsel mengapresiasi Kepolisian Kota Makassar, atas tindakannya yang membubarkan kegiatan acara “IDAHOBIT” International Day Againts Homophobia, Biphobia, Intersexim and Transpobhia, Minggu (29/5/2022) di Lapangan Futsal Goro.

Begitu pula dengan ketegasan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang tidak memberikan Izin buat diadakan pesta atau acara tersebut.

Artinya, Menurut Ketua Laskar Palapa, Sukri Abbas alias (Bang Edo) mengatakan bahwa acara tersebut merupakan tindakan yang ilegal. LGBT yang biasa di singkat Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender merupakan suatu perbuatan salah yang melanggar norma-norma agama dan sosial kemasyarakatan.

“Ini sangat bertentangan dengan nilai-nilai adat budaya Makassar, serta bertentangan dengan ajaran agama dan merusak tatanan etika, moral masyarakat kota Makassar,” jelas Bang Edo.

“Atas sikap tegas Kepolisian dan Wali Kota Makassar, kami atas nama Organisasi Laskar Palapa Sulsel, sangat berterima kasih serta mensuport kinerja aparat, pemerintahan, sehinggah musibah atau azab dari murka alam di muka bumi bisa berkurang,” pungkasnya.(*)