Latif Nudju Pimpinan Umum Tabloid Detektif Barru Bukber Dengan JOIN Bone

oleh -

Barru, suaralidik.com. — Memasuki Puasa ke 12 Ramadhan 1440 H / 2019, Latif Nudju Pimpinan Umum Tabloid Detektif menggelar buka puasa bersama ( Bukber ) bersama dengan pihak jajaran karyawan Pers Tabloid Detektif, yang di laksanakan pada hari , Sabtu tanggal 18 Mei 2019 , pukul 16:30 wita di tempat Mesdjid Nurul Amilin Lona Rilau, Kecamatan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Barru.

Dalam acara buka puasa bersama Latif Nudju mengatakan bahwa ,acara buka puasa bersama dengan JOIN Bone ini hanya untuk Mempererat silaturahmi antar jajaran dan anggota Pers Tabloid Detektif dan para warga setempat dan kami undang dalam hal ini.

Dan setelah acara buka puasa bersama, kami lanjutkan tarwih, kami dan keluarga akan melanjutkan perjalanan buka puasa bersama di luar daerah kabupaten Barru, yang kami akan kunjungi dengan acara buka bersama adalah Kabupaten Bone, Wajo, Soppeng, Sidrap dan Parepare , ungkapnya.

Diharapkan untuk Partisipasinya dan kehadirannya guna kelancaran Bukber JOIN Bone.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih dengan pengurus Join Bone , bersama bendahara setelah buka bersama dengan pengurus Join Bone di Masjid Nurul Amilin bersama 75 santri Ponpes Lona Rilau, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, urainya.

Dan usai menghadiri acara buka puasa bersama dan tarawih di Barru selanjutnya menuju makassar, tutupnya.
( Fajar Udin)