Launching Rumah Qur’an Binaan KPPSI Takalar

oleh

SUARALIDIK.com,TAKALAR,- Sebagai implementasi dari program kerja KPPSI yang digelar beberapa waktu lalu dalam Raker (Rapat kerja) KPPSI PUSAT yang digelar di Kabupaten Bantaeng, Akhirnya program tersebut direalisasikan di Takalar yaitu salah satunya membentuk Rumah Qur’an sebagai bahagian bentuk perjuangan KPPSI Takalar.

IMG_20160811_142505-1

Diresmikan oleh ustad DR.Ir.H.Abd.Azis Qahhar Mudzakkar,M.Si selaku Amir KPPSI Pusat dihadiri pula beberapa pengurus daerah KPPSI Takalar, Tokoh Agama, diantaranya Ahmad R, Sirajuddin Bantang, Syam Emal, Kasmajaya, & Pembina Pondok Pesantren.(Kamis 11/8/2016).

Rumah Qur’an adalah sebagai program yang lebih dimatangkan dari program TK/TPA yang lebih transparansi dalam membina segala usia dapat belajar Al Qur’an tanpa dibatasi,tutur Ustad Azis Qahhar Mudzakkar. Ditambahkan pula bahwa  Rumah Qur’an ini akan tetap dilanjutkan dan direalisasikan di daerah lain. Rumah Qur’an ini juga percontohan dari bahagian program kerja KPPSI pusat di Sulawesi Selatan. Ketua KPPSI Takalar Ustad Ahmad R mengatakan ke awak media suara lidik (kemal) semoga ini menjadi awal keberkahan masyarakat Galesong dimana Rumah Qur’an ini terletak di Dusun Bayowa Desa Galesong Kota Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.