Launching Triple – I Ditandai dengan Penerbitan SLO Perdana

oleh -
Foto : Suasana Launching SLO

Bulukumba, Suaralidik.Com
PT. Inspeksi instalasi listrik indonesia, Trieple – i menggelar Launching yang ditandai dengan penerbitan Sertifikat Laik Operasi ( SLO) instalasi listrik, bertempat di warkop Arky Bulukumba.

Tampak hadir mewakili kepala wilayah Trieple i sulawesi selatan. M. Asfar, SE, kepala Area Trieple i Bulukumba Ir. A. Hermansyah Basdam, sekretaris Forum Lintas Asosiasi Kontraktor Listrik se-cabang Bulukumba ( Forlik ) Agus Gugun, dan para Direktur perusahaan kelistrikan, selasa 02 April 2019.

SMKN 1

Kepala area Trieple i Bulukumba, Ir. A. Hermansyah Basdam dalam sambutannya, bertekad menjadikan Trieple i sebagai lembaga inspeksi tehnik yang profesional.

Dia berjanji untuk membangun kemitraan yang positif dengan para kontraktor kelistrikan yang ada di wilayahnya, dan akan berkomitmen dalam pengawasan instalasi listrik pada persil calon pelanggan PT. PLN. Herman berjanji menjadikan Trieple i sebagai perusahaan yang tangguh dan handal.

Sementara Sekum Forlik Agus Gugun , yang di daulat memberikan sambutan, sangat mengapresiasi Louncing Trieple i, Gugun berharap Trieple i dalam melakukan tupoksinya harus mengedepankan regulasi yang di amanahkan dalam Permen ESDM, Triple I harus mengedepankan pengawasan dan pemeriksaan fisik instalasi dalam menerbitkan SLO untuk melindungi dan memastikan layak tidaknya jaringan instalasi di bangunan pelanggan instalasi.

Sebelum menutup sambutannya, Gugun berpesan kepada pihak Trieple i maupun para direktur perusahaan listrik untuk menjalin kerjasama yang baik,dan menjaga hubungan harmonis,dengan tetap mengedepankan profesionalisme kerja, kepada kepala area Trieple i dan segenap penanggung jawab rayon, kami ucapkan, Selamat dan Sukses atas Louncing PT. Trieple-i, atas kehadirannya di Kabupaten Bulukumba. Tutup Agus Gugun. (***gun)