Launching, Yuk !! Nikmati Ngopi di ” Edelweis Cafe ” Bulukumba

oleh
edelweis cafe
beberapa pengurus DPD LSM Lidik Pro Bulukumba bersama Sekjend DPP Lidik Pro dan teamwork Suara Lidik.com turut menghadiri launching " Edelweis Cafe "

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Usaha warung kopi (Warkop) menjamur di Bumi Panrita Lopi Bulukumba, namun hal tersebut tidak mematahkan semangat para pengusaha-pengusaha yang melirik laba manis dari secangkir kopi. Termasuk Henhy Handayani, seorang wirausaha muda di Bulukumba yang membuka Warkop bergaya Cafe di tengah Kota Bulukumba.

edelweis cafe
Beberapa pengurus DPD LSM Lidik Pro Bulukumba bersama Sekjend DPP Lidik Pro dan teamwork Suara Lidik.com turut menghadiri launching ” Edelweis Cafe “

Edelweis Cafe” nama Warkop plus mini resto yang di kelolah oleh Yenhee panggilan akrab Henhy bersama rekannya Muh. Askar. Edelweis Cafe mulai dibuka, Rabu (12/07/17) siang ini. Pengunjung pun menikmati kopi dan aneka snack secara gratis.

Warkop dan Mini Resto Edelweis berada di Jalan M.Noor Lama yang merupakan pusat kota, tepatnya di seputaran eks pasar lama Bulukumba. Tawaran kopi yang disuguhkan memiliki rasa tersendiri. Harga pun terjangkau semua kalangan penikmat kopi dan diracik oleh Barista dari Palangkaraya Kalimantan sebanyak 2 orang serta 1 orang Koki.

Harga minuman dan makanan kita tawarkan harga murah,” ujar Yenhee saat ditemui di mini restonya.

Henhy menuturkan, racikan kopi yang dijualnya sedikit beda dengan cara di masak. “Kita miliki rasa tersendiri. Racikan kopi juga berdasarkan pesanan konsumen,” katanya. Dia menambahkan, launching warkopnya dimanfaatkan minum gratis bagi pengunjung.

Nampak siang tadi, beberapa pengurus DPD LSM Lidik Pro Bulukumba bersama Sekjend DPP Lidik Pro dan teamwork Suara Lidik.com turut menghadiri launching ” Edelweis Cafe ” milik Henhy tersebut. (RED2)