Law School Fakultas Hukum UIT Makassar Akan Menggelar Diskusi Kontroversi UU KPK

oleh
F

Lidik Makassar – Kontroversi UU KPK Law School Fakultas Hukum UIT (LS FH UIT) akan menggelar diskusi publik, kegiatan yang akan dilakasanakan di Makateks Institute Jl. Dg. Tata Raya No 5 , Kota Makassar, sekitar pukul 19.00 Wita, Pada Hari senin (24/042017) Kegiatan ini nantinya bekerjasama dengan Makateks Institute salah satu Komunitas Penggiat literasi di Kota Makassar.

Law School Fakultas Hukum UIT (LS FH UIT)

Tabirul Haq Mahasiswa Hukum UIT selaku ketua panitia ” Kegiatan diskusi publik yang akan menghadirikan Mantan Ketua PB HI Kakanda Wahidin Kamase.SH,MH dan Ayahanda Amiruddin Zakaria.SH.MH (Ahli Tata Negara)

Diskusi terserah seleggarakan guna dalam rangka mengupas secara tajam terkait kontroversi revisi UU KPK yang sempat di lontarkan oleh beberapa Politikus di senayan”.

Tutup Yusuf Syahrir selaku ketua law School”,Minggu, (23/04/2017) “Diskusi ini akan melihat dari sisi tata negara, hukum pidana dan Hak Asasi Manusia, kegiatan diskusi ini merupakan bentuk kecintaan law school terhadap KPK sehingga law school berani untuk mengadakan diskusi publik ini dan keberhasilan kegiatan nantinya tidak terlepas dari partisipasi dari para pegiat hukum dan kecintaan kita terhadap hukum yang ada di negara kita ini

Pewarta : Akbar
Editor : Adhe


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama